Hasil Lengkap Nilai Uji Kompetensi Guru Tahap I Secara Nasional

Rendahnya nilai guru peserta UKG bukan karena semata-mata karena kurangnya kemampuan guru mengerjakan soal ujian, tetapi banyak faktor pemicunya.

Faktor pemicu tersebut diantaranya soal ujian yang berantakan karena tidak komplit menyajikannya, banyak soal bergambar yang tidak lengkap, bahasa yang digunakan juga terlalu panjang, dan kunci jawaban yang tidak tercantum.

Terlepas dari itu semua, memang seharusnya semua pihak baik pemerintah maupun guru harus berbenah diri untuk selalu berbenah diri, guru harus selalu menambah wawasan dan ilmu tidak hanya terfokus pada pelajaran yang diampu saja, istilahnya guru juga harus selalu “update”.

Berikut hasil Uji Kompetensi Guru Tahap I berdasarkan nilai rata-rata Paedagogi dan Profesional nya menurut Nilai tertinggi berdasarkan provinsi di Indonesia.


Nilai rata-rata nasional adalah 43,82.


Nilai rata-rata berdasarkan Jenjang Pendidikan


Semoga pada Uji Kompetensi Tahap II nanti yang akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2012 mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

Semoga bermanfaat....


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini


Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment