Sepuluh (10) Logo Top Dunia

Terlepas dari trend dan aturan logo yang baik, mungkin bisa sebagai referensi, dibawah ini adalah 10 logo top dunia berdasarkan vote goodlogo.com, yang di update pada hari ini.

Berikut 10 logo top tersebut adalah:

1. World Wildlife Fund

World Wildlife Fund (WWF) yang merupakan sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan,

2. Detroit Red Wings


Detroit Red Wings adalah tim hoki profesional dari Detroit. Mereka adalah anggota Central Division dari Western Conference dalam National Hockey League. Klub ini telah memenangkan 11 Piala Stanley, 5 Piala Konferensi, dan 17 Division Championships

3. Detroit Lions


Detroit Lions adalah tim American Football profesional dari Detroit, Michigan. Mereka adalah anggota North Division dari National Football Conference (NFC) dalam National Football League (NFL).

4. Budweiser


Budweiser, kadang-kadang disebut Bud saja, adalah sebuah merek bir putih (pale lager) terkenal di dunia yang dimiliki oleh perusahaan Anheuser-Busch yang berpusat di kota St. Louis, Amerika Serikat. Budweiser dibuat dengan sebuah proporsi campuran beras ke dalam fermentasi biji gandum (barley malt)

5. Pepsi

Pepsi-Cola, lebih sering disebut Pepsi, adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh PepsiCo dan dijual di seluruh dunia melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini dibuat pertama kali pada 28 Agustus 1898 oleh ahli farmasi Caleb Bradham.

6. Atari

 

Atari Adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1972. Sekarang dimiliki oleh Atari Interactive, Anak perusahaan dari pembuat game Perancis Infogrames Entertainment SA (IESA)

7. Federal Express

FedEx NYSE: FDX adalah perusahaan internasional yang memproduksi barang dan jasa di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1971 oleh Angkatan Laut Amerika Serikat.

8 . I Love NY



I LOVE NY merupakan logo resmi semua hal tentang pariwisata di New York.

9. Shell


Royal Dutch Shell plc adalah sebuah perusahaan energi utama, salah satu peringkat 4 atas perusahaan swasta minyak dan gas di dunia (bersama dengan BP, ExxonMobil, dan Total. Shell juga memiliki bisnis petrokimia yang cukup besar Shell Chemicals dan sektor energi terbaharui mengembangkan tenaga angin dan surya.

10. MTV

MTV atau Music Television adalah stasiun televisi Amerika Serikat yang berspesialisasi untuk memutar acara-acara yang berhubungan dengan musik. MTV juga telah mendirikan cabang-cabang di berbagai negara dan daerah di dunia, seperti MTV Indonesia, MTV India, MTV Jerman dan lain-lain. MTV juga memiliki stasiun televisi kabel VH1


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini


Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment