Perlukah Alat Tempur Yang Tahan Bagi Bangsa Kita?

Setelah usai perang kemerdekaan bangsa kita dan sekarang telah mengalami kemajuan di bidang teknologi yang sangat canggih, perlukah alat tempur yang tahan lama?.

Hal ini ditandai dengan banyaknya iklan di media cetak, media elektronik bahkan ratusan bahkan mungkin ribuan situs yang memanjakan alat tempur yang konon tahan lama?.

Pertanyaan saya ini saya lontarkan karena saya sering buka situs atau blog orang, yang selalu menawarkan alat perang, memang sudah banyakkah masyarakat kita yang sudah loyo?, atau para laki-laki yang dah nggak percaya diri "pede" dengan meriamnya, atau para perempuan yang memang dah ingin “sesuatu” yang sangat kuat, tahan dan anti karat?.

Ataukah memang “sesuatu” tadi yang sangat laku terjual dan bahkan membuat pengunjung betah berjam-jam mengutak-atik jualan kita atau justru menaikkan “SEO” pengunjung…

Saya perlu rasanya mengetahui riset dan survai tentang ini bagi bangsa kita…, coba simak gambar berikut tentang “sesuatu” yang saya maksud.



 




Ada satu lagi nih....



Nah bagaimana dengan Anda....



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment